Jumat, 27 Agustus 2010

LAPTOP CANGGIH


Daftar Laptop canggih...yang mau silahkan coba...
dari sekian banyak pengguna laptop ternyata tidak sedikit yang bisa menikmati dari kecanggihan dari produk-produk laptop yang ada di pasaran.
berikut ini beberapa contoh laptop canggih yang banyak digunakan oleh user yang beruntung bisa membelinya dengan harga yang pantas tentunya


ORKINS ROLLTOP
laptop yang bisa digulung
laptop satu ini bisa digulung layaknya anda menggulung sebuah kertas, layar LCD yang digunakan sangat fleksibel dengan di dukung oleh fasilitas multitouch...produk yang sangat portable sekali.
ketika akan memakainya anda bisa gunakan untuk 17" dengan membuka gulungan secara maksimal atau hanya menggunakan 13" saja.



THINKPAD RESERVE EDITION

Laptop desain futuristik
produk ini adalah hasil karya dari lenovo yang mengusung desain sangat futuristik, cocok sekali untuk remaja yang sedang gila dengan teknologi informasi, sangat fleksibel serta didukung perangkat berteknologi wireless









PINKY LAPTOPLaptop untuk cewek modis...
cewek paling suka dengan warna yang romantis dan girly, dan ternyata momen ini yang ditangkap oleh HP untuk menghasilkan produk yang ditujukan untuk perempuan romantis. desain yang sangat girly ini bisa memberikan sedikit perhatian untuk para wanita namun sampai awal tahun ini HP masih belum memproduksi secara massal mungkin bisa jadi tahun depan baru bisa muncul.
untuk anda wanita romantis bisa menikmati laptop dengan gaya trendi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar